H. ALFARIZAL, SH, MH Putra Lubuklinggau Ambil Formulir Cawako di DPC PKB Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU -radardaerah  – Memasuki bursa pencalonan Walikota dan wakil walikota Lubuklinggau di setiap partai yang akan berkontraksi pada Pilkada 2024 yang akan datang, sejumlah calon walikota dan calon wakil walikota mulai melakukan pengambilan berkas pendaftaran ke pihak partai.

Tak terkecuali  H. ALFARIZAL, SH, MH Salah satu kandidat calon Walikota Lubuklinggau yang juga berupaya meminta dukungan serta dapat mengusungnya menjadi Calon dalam Pilwako Kota Lubuklknggau.

Kedatangan  H. ALFARIZAL, SH, MH dengan Kuasa Tim Pemenangan Wawan di kantor  DPC PKB Kota Lubuklinggau yang berlokasi di jalan Ke gan II Kelurahan Senalang Kota Lubuklinggau  , tak lain untuk mengambil formulir pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota 2024, Rabu (30/4/24).

Kedatangan H. ALFARIZAL, SH, MH tersebut disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada dan Ketua DPC Partai PKB  Kota Lubuklinggau Drs. Abd Hafiz Noeh beserta jajaran pengurus partai DPC PKB.

” Saya berharap partai PKB bisa mengusung kami untuk pencalonan Walikota atau Wakil Walikota di Pilkada periode 2024-2029,”

H. Alfarizal , SH, MH  Aktivitas nya sebagai ASN Muara Enim yang Asli Kelahiran Kota Lubuklinggau bakal calon Walikota Lubuklinggau periode 2024-2029 mengatakan, kedatangan Saya beserta tim kekantor DPC Partai PKB yakni untuk mengambil formulir pendaftaran calon Walikota dan calon Wakil Walikota dari partai PKB.

Ia mengatakan, “Yang jelas, kami sangat serius apa yang sudah dijelaskan dan dipaparkan oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB, Insya Allah akan kami ikuti dan kami tindak lanjuti. Kami juga akan secepatnya mengembalikan formulir pendaftaran hari ini di DPC PKB,”

Sementara itu Ketua Desk Pilkada DPC Partai PKB Kota Lubuklinggau Drs. Abd Hafiz Noeh mengatakan jika partai PKB saat ini memberi peluang seluas luasnya bagi putra terbaik untuk membangun dan memahukan Kota Lubukljnggau.(rda.02)