Generasi Z Siap Menangkan Yovi Karim Pilwako Lubuklinggau 2024

LUBUKLINGGAU – radar daerah – H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) bakal calon (bacalon) Wali Kota mendapat tanggapan dari Generasi Z saat berada di acara Ngopi (Ngobrol Bareng Kak Yoppy), Sabtu (29/6/2024.

Hal tersebut diutarakan oleh Erik, pemuda asal Kelurahan Taba Jemekeh, menurutnya saat ini Kota Lubuk Linggau harus mencari pemimpin yang mendengar keluh kesah rakyat.

Ia mengatakan, dalam acara itu banyak persoalan-persoalan masyarakat yang belum teratasi.

“Sebaik-baiknya pemimpin adalah dia yang mendengar dan merakyat,” ungkap Erik yang saat ini tergabung di pusat rehabilitas.

Erik menyebutkan, bahwa Yoppy sudah layak dan pas untuk memimpin Kota Lubuk Linggau, karena dibekali segudang pengalaman sebagai pengusaha dan berlatarbelakang ASN Yoppy dianggap mampu memimpin Linggau.

“Kita kenal kak Yoppy ini sebagai tokoh pemuda, yang mengayomi diberbagai kalangan. Terlebih untuk Gen Z yang memiliki ruang khusus untuk menyuarakan keluhan-keluhan masyarakat,” ujarnya.

Tak Hanya itu, Yoppy juga dianggap cepat tanggap sebagai sosok calon pemimpin, respon yang cepat membuat ia mudah berinteraksi dengan masyarakat.

“Belum masuk pemerintahan saja Yoppy banyak tindakan dan aksi nyata. Kami yakin saat berada di pemerintahan Yoppy bisa merealisasikannya lebih jauh,” harap Erik.(Tim)