Tim Futsal MAN 1 Lubuklinggau Meraih Juara 1 Bina Insan Festival 2024 dan predikat Top Score dan Best Kiper

LUBUKLINGGAU-radardaerah – Partisipasi Tim Futsal MAN 1 Lubuklinggau dalam Bina Insan Festival 2024 membuahkan hasil membanggakan, kabar ini disampaikan Kepala MAN 1 Lubuklinggau Bapak Saipul, S.Pd.I, MM kepada radar-daerah.com , Senin 1 Juli 2024.

Selain meraih Juara 1, Anggota Tim Futsal MAN 1 Lubuklinggau atas nama M Daffa Affanka meraih Top Score dan Febryan Adi Nugroho dinobatkan sebagai Best Kiper.

Tim Futsal MAN 1 Lubuklinggau yang berlaga dalam Bina Insan Festival 2024 di Gedung Olahraga Megang Kota Lubuklinggau ini adalah Farel Dwi Pangestu (Kelas X.3), Miswanto (Kelas X.6), Rifqi Fairuz Ukail (Kelas X.7), Daffa Affanka (Kelas XI.1), Gilang Ramadhan (Kelas XI.3), M Rasyah Aziz ( Kelas XI.5), M Bagus Santoso (Kelas XI.6), Muammar Hafiz Al Hussein ( Kelas XI.6), Febryan Adi Nugroho (Kelas XI.9) , M Ramaidil Gani (Kelas XI.9), Hafiz Bali Arrofiq (Kelas XI.10) dan Rama Oktavan Pratama (Kelas XI.10).

Saipul mengapresiasi capaian prestasi yang diraih Tim Futsal MAN 1 Lubuklinggau tersebut, menurutnya prestasi ini tak terlepas dari doa dan dukungan orang tua, juga gigihnya para siswanya berlatih bersama Official M Arbi Himawan Pohan dan Coach Hambali.

“Terima kasih sudah kerja keras untuk meraih prestasi dan mengharumkan MAN 1 Lubuklinggau. Semoga dengan prestasi ini anak-anak MAN 1 Lubuklinggau terus termotivasi mengasah potensi diri. Karena pada dasarnya MAN 1 Lubuklinggau memberikan wadah seluas-luasnya anak untuk berekspresi sesuai minat dan bakat mereka. Kompetisi apapun asal positif, akan kami dukung anak-anak untuk ikut serta,” tutur Saipul.

M Arbi Himawan Pohan bersyukur atas capaian para siswanya,menurutnya, semua juga tak terlepas dari dukungan Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau.
Ia menjelaskan, di babak semifinal team futsal MAN 1 Lubuklinggau berhasil mengalahkan SMA Yadika dengan skor (5-0) di babak perdelapan besar Team futsal MAN 1 Lubuklinggau berhasil mengalahkan SMA Negeri 5 melewati babak adu pinalti dengan skor 8-6.

Sementara di babak semifinal team futsal MAN 1 Lubuklinggau bertemu dengan MAN 2 Lubuklinggau dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor (1-0).(*)