Pengumuman Hasil Seleksi Minat dan Bakat Calon Siswa MAN I 2024-2025

LUBUKLINGGAU- radardaerah- Saipul , MM menjelaskan kepada awak media diberitahukan kepada seluruh pendaftar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMP) Tahun Pelajaran 2024/2025, bahwa pengumuman bisa diakses hari Senin tanggal 1 April 2024 mulai pukul 15.00 WIB dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Orang tua/wali peserta yang dinyatakan lulus diwajibkan mengikuti wawancara dan Rapat Komite pada hari Selasa tanggal 02 April 2024. Dan yang datang ke MAN 1 (Model) Lubuklinggau hanya orang tua atau wali peserta didik yang bertanggung jawab terhadap peserta didik tersebut dan wajib membawa nomor pendaftaran calon peserta didikWawancara dan Rapat Komite dimulai Pukul 08.00 Wib s.d. selesai, Harap datang tepat waktu. 
  2. Daftar Ulang dimulai tanggal 2 s.d. 5 April 2024 dengan menyerahkan:
    1. Print out screen shoot bukti Lulus/Diterima PPDB Jalur PMP. Dapat dilihat dan download klik disini.
    2. Surat Pernyataan Orang Tua dan Peserta Didik yang sudah ditandatangani di atas materai Rp. 10.000,- dan diisi dengan tulisan tangan. Surat Pernyataan dapat didownload Klik disini untuk download. (di print menggunakan kertas A4).
    3. Print Out Nomor Pendaftaran.
    4. Foto Copy Kartu Keluarga.
    5. Foto Copy KIP bagi yang memiliki.
  3. Seluruh berkas masing-masing 1 lembar dimasukkan di dalam map biola biasa, peserta dari MTs berwarna Hijau dan dari SMP berwarna Merah dan diserahkan saat Daftar Ulang.
  4. Peserta yang dinyatakan lulus dan tidak mendaftar ulang pada tanggal 2 s.d. 5 April 2024 maka dianggap mengundurkan diri.
  5. Pengumuman Kelulusan PPDB Jalur PMP dapat diakses melalui link berikut:  https://kelulusan.man1kotalubuklinggau.sch.id/
  6. Seluruh berkas yang sudah diserahkan tidak bisa diambil kembali dengan alasan apapun.
  7. Membawa Materai Rp. 10.000 sebanyak 3 lembar. (tidak termasuk materai surat pernyataan Orang tua dan siswa).
  8. Peserta yang dinyatakan tidak Lulus bisa mengikuti PPDB Jalur Reguler dengan mengikuti Tes Potensi Akademik sesuai Jadwal Jalur Reguler dengan tetap menggunakan nomor pendaftaran yang lama (tidak perlu mendaftar lagi secara Online).

 

TTD

Ketua Panitia

 

Catatan:

Lihat Pengumuman Klik Link di bawah ini

https://kelulusan.man1kotalubuklinggau.sch.id/