167 Siswa Diterima di MAN 1 Lubuklinggau Lulus Sebagai Siswa Jalur Test

LU UKLINGGAU-radardaerah-PDB jalur Tes MAN 1 Lubuklinggau hari ini, Sabtu (30/05) diumumkan. Sebanyak 167 siswa yang diterima di MAN 1 Lubuklinggau dinyatakan lulus sebagai siswa MAN 1 Lubuklinggau.

Ketua PPDB MAN 1 Lubuklinggau, Annisah, M.Pd., mengatakan bahwa peserta yang dinyatakan lulus di MAN 1 Lubuklinggau diharapkan untuk segera melengkapi berkas dan administrasi. “Untuk siswa yang telah dinyatakan lulus, mereka akan mengikuti tes wawancara lagi pada tanggal 15 Juni 2015 mendatang,” ujar Annisah.

Lanjut Kepala MAN 1 Lubuklinggau mengungkapkan rasa syukurnya karena selama ini ternyata madrasah telah menjadi prioritas bagi orang tua untuk mengamanahkan anaknya menuntut ilmu disini. “Saya merasa senang karena Madrasah tidak lagi pilihan terakhir orang tua, tetapi telah menjadi prioritas mereka untuk mempercayakan anaknya untuk dididik disini, terutama di MAN 1 Lubuklinggau Alhamdulillah banyak peminatnya semoga tahun depan kita bisa menambah kuota siswa untuk sekolah di MAN 1 Lubuklinggau, ujar Mala.

Siswa yang telah dinyatakan lulus akan mengikuti tes untuk menentukan jurusan mereka, karena MAN 1 Lubuklinggau menggunakan Kurikulun 2013 untuk tahun ajaran baru dan siswa kelas X(sepuluh) sudah difokuskan di juru