Bupati Muratara Buka Langsung Adventure Rawas Trail Community HUT Muratara ke 11

MURATARA-radardaerah-Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ke-11 tahun 2024 Bupati Kabupaten Muratara, H. Devi Suhartoni membuka langsung kegiatan Adventure Rawas Trail Community bagi rider di wilayah Bumi berselang serundingan, maupun dari luar daerah.

Pelepasan ratusan peserta motor trail yang mengambil start depan halaman Polres Muratara di pimpin langsung Juara Nasional Hill Climb Trail Muzakir, yang di awali pengibaran bendera start oleh Bupati Muratara, HDS. pada hari minggu pukul 08:00 Wib Minggu pagi (23/06/2024).

“Dalam kesempatan itu Bupati mengucapkan terimakasih atas kedatangan peserta dari Provinsi Jambi, dan beberapa Kabupaten yang mungkin saya tidak hafal satu persatu ada dari kabupaten bungo, kabupaten Kerinci, sarolangon jambi kemudian tadi dari Prabumulih maupun kota Palembang.

Dan atas partisipasi kalian dalam Event gas bersama pada hari ulang tahun Kabupaten Musi Rawas Utara ke-11 dan ke-78 Polri ,selaku pemerintah muratara Insya Allah acara ini akan kita laksanakan setiap tahunnya.

Dengan harapan saya bersama bapak Kapolres yang diwakili oleh Bapak Wakapolres menginginkan persahabatan antara all rider lokal serta nasional bisa terjalin dengan baik.

Kemudian pesan kami ke semua rider hati-hati dalam melaksanakan kegiatan ini mudah-mudahan semuanya lancar dan dapat menikmati keindahan dan pemandangan di Kabupaten Muratara.

“Silakan kalian menikmati pejalanan di lahan area perkebunan, ada yang mungkin nanti lewat pertambangan atau juga mungkin melewati lahan perkebunan sawit, ya di sinilah yang paling luas itu saja dari kami mudah-mudahan kita semua diberikan keselamatan dalam menjalankan kegiatan ini, “Tutup Bupati H.devi suhartoni. (rda.03)