Sherli Olivia Utari. Politisi Muda Terpilih Lagi Menjadi Legislator

LUBUKLINGGAU – radardaerah – Pemilu baru saja usai, baik legislatif maupun presiden dan wakilnya. Untuk legislatif di tingkat daerah khususnya di Kota Lubuklinggau masih menunggu nama-nama pemenang yang akan duduk di kursi wakil rakyat.

Di antara nama yang masih menunggu terdapat satu sosok ibu muda bernama Sherli Olivia Utara. Politisi muda yang beberapa waktu berjuang untuk meraih suara di dapil Utara 1 dan 2 Kota Lubuklinggau, dapat bernapas lega karena hasilnya mampu meraih suara terbanyak untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan suara no 2 di dapilnya.

Sherli Olivia Utari sangat bersyukur dapat kembali duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, masa jabatan 2024-2029 dengan suara 2276. Semua itu tidak lepas dari doa dan dukungan keluargan serta para pendukungnya yang telah memberikan suaranya hingga bisa kembali duduk sebagai anggota DPRD.

“Syukur Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh pendukung militan saya yang mempercayakan amanahnya hingga kembali duduk di DPRD Kota Lubuklinggau, terlebih juga tidak lepas dari doa ibu saya, suami dan kakak saya serta keluarga besar saya,” ungkap Sherli.

Ditambahkan Sherli, tahun 2019 adalah tahun banyaknya wanita-wanita di Kota Lubuklinggau yang berkecimpung di panggung politik berhasil mengambil peran penting dengan menduduki kursi pimpinan dewan, termasuk dirinya.

“Saya sangat bangga karena bisa menjadi salah satu bagian dari pimpinan dewan di Kota Lubuklinggau. Kebanggaan ini merupakan kebanggaan bagi keluarga besar partai PDIP khususnya Kota Lubuklinggau. Terutama dirinya di panggung politik merupakan pendatang baru,” katanya.

Diketahui bahwa pertarungan legislatif di Kota Lubuklinggau tahun ini banyak diisi oleh anak-anak muda dan mampu meraih suara untuk duduk sebagai legislator. (*)