Bupati Muratara Menerima Piagam Perhargaan Dari Ombudsman RI

PALEMBANG – radardaerah -Terapkan pelayanan publik yang baik, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara raih penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Ombudsman karena penyelenggaraan pelayanan publik yang dinilai patuh. Dengan nilai 88,62 Kabupaten Musi Rawas Utara berhasil menduduki peringkat 6 terbaik se-Provinsi Sumatera Selatan dengan kategori Zona Hijau.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Ombudsman melalui Wakil Ketua Ombudsman kepada Bupati Muratara yang diwakili oleh Sekda Muratara Drs.Elvandary M.Si.,CRMO pada malam penganugrahan ๐๐ซ๐ž๐๐ข๐ค๐š๐ญ ๐๐ž๐ง๐ข๐ฅ๐š๐ข๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐ญ๐ฎ๐ก๐š๐ง ๐๐ž๐ง๐ฒ๐ž๐ฅ๐ž๐ง๐ ๐ ๐š๐ซ๐š๐š๐ง ๐๐ž๐ฅ๐š๐ฒ๐š๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐›๐ฅ๐ข๐ค di griya agung istana gubernur Sumatera Selatan, palembang pada 26 januari 2024.

Mendapatkan penghargaan ini, Bupati Musi Rawas Utara H.Devi Suhartoni mengaku senang bahwa Kabupaten Muratara termasuk dalam kategori hijau dalam pelayanan publik. Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerjasama dalam pelayanan di Kabupaten Musi Rawas Utara.

โ€œAlhamdulillah kita mendapatkan predikat kepaatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023, dengan nilai 88,62 kategori hijau. Ini tentunya berkat kersama semua pihak termasuk OPD dan stakeholder, untuk itu saya ucapkan terimakasih dan tetap semangatโ€,ucap H.Devi Suhartoni, Bupati Musi Utara. (Adv/rda.02)