Ketua DPRD Muratara Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2024

MURATARA-radardaerah– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Efriansyah, menyampaikan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan pada tanggal 9 Februari 2024 kemarin.

“Saya selaku pribadi dan lembaga DPRD Kabupaten Muratara mengucapkan selamat hari jadi pers nasional yang ke-29 tahun. Semoga kedepan insan pers semakin dicintai masyarakat dan pembaca, serta dapat dipercaya,” ucap Efriansyah, Sabtu (11/2/2024).

Tentunya, kata dia, peringatan HPN tahun ini memiliki makna yang cukup penting karena menjelang tahun politik.

“Sebagaimana diketahui menjelang pemilihan umum biasanya kondisi politik, sosial, ekonomi dan budaya kerap kali bergerak dinamis. Tentunya hal ini perlu diimbangi dengan kerja keras dari insan pers agar selalu bisa mempertahankan independensi dan profesional dalam menjalankan tugas,” jelas dia.

“Nah, dengan demikian akan bisa tersaji informasi yang kredibel dan berkualitas untuk masyarakat Muratara khususnya,” kata Efriansyah lagi.

Dijelaskannya, sebab informasi yang handal saat ini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Dengan memiliki asupan informasi yang baik dan benar, akan dapat menghasilkan kondisi sosial kemasyarakatan yang sehat.

Ia harapkan, kawan-kawan insan pers kedepannya terus memberikan dan menyajikan berita-berita berimbang, profesional serta objektif, khusunya pemberitaan dalam wilayah Kabupaten Muratara.

“Perlu diketahui bahwa seorang jurnalistik (pers) bagian penting dalam memajukan daerah serta dapat menciptakan kedamaian menuju perubahan Muratara menjadi lebih baik. Semoga rekan-rekan insan pers bisa lebih berkontribusi lebih lagi kedepannya, dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Muratara. Harapnya kedepan melalui peringatan HPN ke-28 tahun, semoga rekan-rekan insan pers semakin jaya,” pungkasnya. (rda.03)