Pj Wako: Terima Kasih, Pelaksanaan Pemilu di Kota Lubuklinggau Kondusif

LUBUKLINGGAU-radardaerah- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa membuka secara resmi rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 tingkat Kota Lubuklinggau di Aula Bandiklat Kota Lubuklinggau, Kamis (29/2/2024).

Dalam sambutan pembukanya, H Trisko Defriyansa mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau dan Forkopimda, dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara maupun masyarakat karena Pemilu di Kota Lubuklinggau berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Sinergitas TNI dan Polri dalam mengamankan semua tahapan Pemilu berjalan sangat baik. Ini juga patut diapresiasi,” ucapnya.

Dengan selesainya seluruh tahapan Pemilu, dia berharap kepada masyarakat khususnya para peserta kontestasi agar tetap menjaga kondusifitas, jangan melanggar hukum dan harus bisa menerima dengan lapang dada terhadap hasil tahapan demi tahapan Pemilu yang telah dilakukan.

“Semoga rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kota Lubuklinggau berjalan lancar dan kondusif,” tutupnya.

Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Aspin Dodi mengatakan atas nama seluruh komisioner dan jajaran KPU, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mensupport pelaksanaan Pemilu di Kota Lubuklinggau sehingga agenda lima tahunan itu berjalan lancar, aman dan damai.

“Mohon maaf apabila ada kekurangan baik dari tingkat KPPS hingga rapat pleno hari ini, dan seluruh tahapan tersebut sudah dilaksanakan,” ujarnya.

Ikut hadir Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Kasdim Mayor Inf Nur Sigit Prasetya, SIP, M,SC, Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Fauzi Azhar, Ketua Bawaslu, Dedi Kariema Jaya, Danyon Brimob AKBP Andiyano, Kejari Lubuklinggau diwakili Marizky Nafaliza, Kaban Kesbangpol Henny Fitrianty, Kasat Pol PP Walyusman dan perwakilan partai politik.(rda.02)