Wakil Bupati Musi Rawas Menghadiri Rapat Pleno KPUD

MUSI RAWAS -radardaerah Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten Musi Rawas (Mura).
Rapat pleno tersebut dilaksanakan  di Gudang Logistik KPU Agropolitan Center Muara Beliti, Rabu (28/02/2024).
 Wabup, Hj Suwarti mengatakan sehubungan dengan pelaksanaan rapat pleno tingkat Kabupaten Mura pada hari ini, saya menyampaikan apresiasi atas semangat jajaran KPU Kabupaten Mura dan semua pihak yang terlibat.
“Saya juga merasa sangat berbahagia atas partisipasi dan dukungan yang luar biasa dari semua pihak, terutama dari peserta Pemilu tahun 2024. Tahapan demi tahapan, mulai dari sosialisasi, kampanye dan pencoblosan di Kabupaten Mura dapat berjalan dengan tertib, lancar dan terkendali,”jelasnya.
Wabup mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran keamanan baik TNI maupun Polri yang selalu mendampingi KPU mengikuti alur tahapan Pemilu 2024. Tanpa pengamanan yang baik, maka jalannya Pemilu tidak aka aman dan kondusif.
“Mari sama-sama berdo’a agar jalannya proses rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten Mura berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Mari junjung tinggi sportifitas,”ajaknya.
Turut Hadir Kapolres Mura , Dandim 0406, Ketua KPU Musi Rawas, Ketua Bawaslu Mur, Kepala OPD Musi Rawas dan Para Ketua Parpol Se-Kabupaten Mura. (***)