DPC PKB Kota Lubuklinggau Hantarkan Empat Anggota DPRD

LUBUKLINGGAU- radardaerah- Pelaksanaan Pemilahan Anggota Legislatif yang diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 yang menyita banyak waktu dan pikiran tidak terkecuali Partai PKB sebagai peserta dalam kegiatan perhelatan Nasional lima tahunan sekali.

Dalam pelaksanaan Pemilahan Umum Anggota Legislatif tersebut DPC PKB mendaftarkan tiga puluh calon anggota Dewan yang terbagi dari empat dapil, yaitu Dapil , 2,3 dan Empat.

Berdasarkan hasil rekap C, 1 hasil pelaksanaan Pileg tersebut Dewan Pengurus Cabang PKB berhasil mengutus empat anggota dewan dalam Dapil tersebut.

Almaidi Sastara (Midun) merupakan caleg potensial dalam sapil I bedasarkan hasil rekap C1 yang masuk akan mewakili Anggota Dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Yulius, SE Ketus DPC PKB Kota Lubuklknggau juga akan dilantik menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau mewakili Dapil 2.

Empi Danis Pengusaha Properti yang didijagokan sejak awal sebagai pendatang baru terbukti dan juga akan dilantik menjadi anggota Dewan DPRD Kota Lubuklinggau dari Dapil 2

Novita Angraini, Putri dari Bapak pengusaha ayam potongĀ  yang lebih dikenal dengan Pen Ayam juga akan dilantik menjadi Anggota Dewan dari Dapil 4.

Namun dari hasil konfirmasi awak media dengan Pengurus DPC PKB Kota Lubuklinggau menjelaskan untuk kepastian nya kita menunggu hasil dari KPUD Kota Lubuklinggau jelasnya kepada awak media. (rda.02)