PT PLN Lakukan Perbaikan Mutu Layanan dan Kehandalan Sistem Jaringan Listrik

LUBUKLINGGAU- Radar daerah – Peningkatan mutu layanan merupakan tujuan utama Badan Usaha milik Negara (PT PLN) dalam memenuhi tuntutan dan standarisasi yang sudah atur dalam tata aturan yang ada.

Teddy Triadi Manajer ULP PT PLN Lubuklinggau dalam mencapai tujuan dan mutu pelayanan melakukan kegiatan rutin dalam menciptakan rasa aman pelanggan PLN dalam Wilayah Kota Lubukljnggau, Musi Rawas dan Muratara.

Peningkatan mutu dan kehandalan sistem terkoneksi jaringan PT PLN melakukan perbaikan jaringan bawah tanah yang di wilayah Kota Lubuklinggau.

Perbaikan tersebut konsekwensinya adanya beberapa daerah pelanggan dilakukan pemadaman untuk mendukung kegiatan tersebut.

Sehubungan dengan adanya Jadwal Pekerjaan Pemeliharaan Jaringan Listrik Tegangan Menengah 20kV, maka akan dilakukan pemadaman suplai listrik pada beberapa lokasi dan tanggal tertentu di Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara sesuai jadwal Terlampir. Pekerjaan tersebut ditujukan untuk peningkatan kehandalan suplai listrik di Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara, maka kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.jelasnta kepada awak media. (Fiz)