Bupati Muratara Sidak Puskesmas Karang Jaya Pegawai Masuk sekitar 20 Pegawai.

MURATARA- radardaerah- Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni melakukan sidak ke Puskesmas Karang Jaya Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara.

Dalam sidak tersebut dilakukan pada hari selasa dan pegawai yang masuk lebih kurang 20 pegawai dari pegawai yang terdaftar sebanyak 170 orang pegawai.

Dalam sidak tersebut terlihat Bupati Musi Rawas Utara naik pitam karena bupati mintak pegawai yang hadir untuk mengisi daftar hadir.

Berdasarkan pantausn awak media dari berbagai sumber Puskesmas Karang Jaya ini sudah banyak laporan yang pegawai jarang masuk dan juga pelayanan yang jelek.

Ahmad Fuad Camat Kecamatan Karang Jaya terkait sidak Bupati Musi Rawas Utara dalam wilayah kerjanya kepada awak media menyambut baik agar kjnerja pegawai dapat bekerja dengan tupoksinya.

Terkait dengan Puskesmas yang di sidak Bupati Muratara menjelaskan sudah sering kita tergur agar pegawai Puskesmas untuk berbuat untuk kepentingan masyarakat.

Sisi lain ia juga menjelaskan sudah kita kasih saran untuk pegawai untuk masuk kerja sesuai dengan jam kerja, nampaknya saran yang kami sampaikan tidak diindahkan pihak Puskesmas Karang Jaya.

Sidak Bupati Musi Rawas Utara tersebut didampingi Pegawai dari Dinas Kesehatan, Camat Kecamatan Karang Jaya bersama awak media. ( wkt)